Tuesday, March 17, 2009

Cicak?

Kejadian yang menimpaku Cicak yang menimpaku

F to U to C and K!

Jogja panas banget, diluar pasti udah bisa rebus telor deh, bayangin aja, handuk basah yang aku pakai buat mandi pagi (mandi paginya jam 11) kujemur 5 menit aja udah kering lagi, pasti seneng deh pengusaha laundry.

Oke, mari kita beranjak dari masalah panasnya Jogja hari ini. Kemarin sore aku ingin menjemur handuk ke lantai dua kosanku, aku melangkah tangga demi tangga menuju lantai dua, memang sampai disini tidak ada yang penting, namun ketika aku ingin menggantungkan handukku, ADA SESUATU JATUH KE MUKA KU! lah, aku otomatis kaget dan refleks menyapu mukaku dengan tangan *untung ga ku tampar muka sendiri* Ga beberapa lama, aku mulai memperhatikan apa yang jatuh ke mukaku tadi, TERNYATA SEEKOR CICAK! zz! kurang kerjaan banget cicak jatuh ke muka, GRR, untung ga diinjak tuh cicak cacat...

Malamnya, aku jalan sama Tissa, (lagi?) pergi dinner bareng, yahh, karena kebawa suasana, aku jadi menceritakan kejadian yang menimpaku (cicak yang menimpaku) tadi sore.

Mole : Tis, aku tadi waktu mau jemur handuk ada cicak jatuh ke mukaku... sial ah!

Tissa : hah? iya? serius?

Mole : Iyalah serius, masa bohong, emang kenapa?

Tissa : wew, kalau orang jawa bilang kalau ketimpa cicak tandanya ada keluarga yang tertimpa musibah loh.

Mole : haha... masa sih? kamu bercanda aja.. *pada saat ini aku masih ga menggubris dan mengira Tissa bercanda*

Tissa : Iya, serius molee... dulu eyang ku juga seperti itu...

Mole : HAHA!! *berubah jadi tawa garing, diiringi alunan musik horor didalam pikiran*

dan suasana hati pun jadi tidak menyenangkan, sial...

2 comments:

blogojan said...

pasti gak enak rasanya..

Fairy said...

^sukuriiin =D